Bunyi Gengges

Sejak kecil dulu, aku diajarin ibu etika saat makan. Salah satunya makan kalo ngunyah jangan bunyi (bedakan dengan bunyi kalo ngunyah kerupuk atau makanan yang keras), ya pokoknya ngerti kan ya *susah jelasin*. Jadi sekarang kalo ada yang makan trus ngunyahnya bunyi, gengges aja dengernya. Tapi ya bingung bilanginnya gimana.

Terus pernah juga waktu udah agak gede dulu, bikin minuman buat tamu. Kalo ga salah waktu itu buat tamunya bapak, trus minumannya entah teh ato kopi gitu. Nah pas ngaduk minuman itu, sendok sama cangkirnya beradu jadi bunyinya agak keras, ting ting ting, kayak gitu lah, kebayang kan? Terus itu diomelin sama ibu, katanya suaranya kedengeran sm tetangga, bwahaha. Jadi ya itu lah kalo ada yg ngaduk minuman terus berisik gitu jadi gengges juga, hadehh >.<

2 thoughts on “Bunyi Gengges

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s