Quote from Reply 1994

Belakangan ini suka ngikutin serial Reply 1994. Awalnya iseng aja, trnyata koplak juga wkk. Anyway di episode kemaren (kalo ga salah 11), ada dialog yang lumayan bikin ketawa. Intinya tentang komunikasi cowok dan cewek. Ini dialog ga persis kayak gitu sih, tapi intinya sih gitu ya wkk. Na-jung, si tokoh utama cewek lagi nanya sama anak-anak kos yg mana cowok2.

Kalo pacar kalian rumahnya baru dicat, trs dia tanya, ‘Aduh rumahku baru dicat nih, bau catnya bikin sesak nafas. Tapi kalo aku buka jendela, polusi dari luar jadi masuk. Menurutmu apa yang harus aku lakukan?’

Cowok2 itu ada yang jawab, ditutup aja jendelanya, ada yang jawab dibuka.
Intinya bukan jawaban itu yang pengen didenger sama si cewek. Tapi yg pengen dia denger dari cowoknya adalah:

‘Kamu gak papa kan? Kamu mau aku anter periksa ke dokter?’

Bwahaha >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s