Skyfall – Review ga Penting

Sebenernya sih niatnya ga pengen nonton pelem ini, bkn penggemar om Bond sih. Tapi berhubung lg pengen nonton pelem n lain ga ada ok, yasudah akhirnya nonton si om juga. Sebenernya ni bukan spoiler sih, tp kalo terkesan spoiler ya maap2 aja ya bwt yg belum nonton wkk. Gw juga kmrn udah terlanjur baca spoiler2 gitu deh soalnya udh ga niat nonton, eh trnyata nonton jdnya udah ga surprise gitu :))

Tentang kualitas gambar, pengambilan gambar, efek visual dan sebagainya ga usah dikomentarin lagi lah ya, ya udah pasti bagus. Tentang Bond’s girls juga ga usah dikomenin lagi lah ya, namanya juga pelem Bond. Eike komenin adegan di atas kereta… itu kenapa Beetle imut dan lucu 5 biji diancur2in, mbokan buat eike satu gitu, heu Ni dia gambar2nya pas gerombolan imut 5 biji itu terbuang sia-sia. Eh, ga semuanya kebuang sih, yg 2 kebuang, yg 3 kelindes traktor T_T

Ok, selanjutnya yang mo eike komenin, itu yg adegan berantem di deket Komodo. Iya, Komodo. Kok bisa ada Komodo di Shanghai? Wkwk, trus itu kenapa ada lilin-lilin di kandang Komodo. Siapa yang berani nyalain lilinnya, kaga takut digigit Komodo apa >.<

Yang terakhir, pas Silva ditangkep. Gimana caranya ya doi lolos? Kaga dijelasin gitu bo, nampaknya masih menjadi misteri…

*gambar diambil dari sini dan situ

6 thoughts on “Skyfall – Review ga Penting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s