Pendatang Baru – Part 2

Heiho, udah lama ga berkunjung kesini, ternyata wp udah sedikit berubah, pas mo write post tadi agak2 bingung gitu wkk.

Rumah kita kembali kedatangan pendatang baru… si unyu innocent Shippo. Sebenernya sih kita ga ada rencana buat nyari temen buat Moni, maintenance Moni juga kan ga murah juga heu.. tapi apa daya, pas liat si Shippo pertama kali, langsung jatuh cinta gitu, uhuhu… Jadilah kita adopsi satu kucing lagi ^^

Ceritanya ada ibu tetangga yang miara kucing, namanya Cemet. Udah lama beliau miara kucing ini, dari maknya si Cemet malah, skarang maknya si Cemet udah mati, tinggal si Cemet. Miaranya tapi ga dimasukin ke rumah gitu, cuma dikasih makan aja di luar rumah, sesekali dielus2. Trus si Cemet ini punya anak, anaknya 3, mati  2 tinggal 1, si Shippo itu dan si ibu nawarin ke kita, mau ga miara si Shippo (waktu itu blum dikasih nama sama si ibu). Pas kita liat… auuu lucu bangettt…. Coba liat deh, lucu ga? Lucu kaaan, kan, kan?

Image

Kalo diliat2 kaki depan Shippo agak ngangkat satu, ternyata kakinya itu cacat satu. Jadi dia kalo jalan ga bisa normal, jalannya jadi kayak kelinci gitu, lompat2. Si ibu juga ga tau kenapa bisa gitu. Yasudah gapapa sih, kita ga masalah kakinya cacat gitu, tetep unyu juga :3 

Reaksi Moni? Tentu pertama liat Shippo dia defensif, jadi kita pisahin dulu Moni sama Shippo ga boleh ketemu dulu. Tapi kita biasain baunya, jadi abis ngelus2 Shippo, langsung elus2 Moni, dan sebaliknya, biar kebiasa sama bau satu sama lain. Si Moni asalnya ga mau juga deket2 Shippo, lama2 dia penasaran. Suka intip2 gitu dari jauh, trus ngedeketin, tapi abis itu sok2 galak gitu ke Shippo wkk. Shippo-nya padahal santai aja, tetep pasang muka unyu gitu :3 Tapi lama2 sih Moni rukun juga sama Shippo, malah sekarang Shipponya yang suka usil ke Moni heu.. Ni potonya yang lagi rukun, yang lagi berantem ga ada, soalnya ga sempet moto, sibuk ngelerai soalnya wkk

Image

Asalnya kita kira si Shippo ini warna bulunya pointed, tapi vetnya bilang ini tabby. Eh bener, tambah lama tambah gede, bulu si Shippo yg asalnya abu-abu jadi belang-belang. Trus sekarang badannya udah hampir sama gitu sama Moni, makan mulu sih >.< Ni dia lagi nyamar jadi keset wkk

Image

 

6 thoughts on “Pendatang Baru – Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s