Nikahan Ichoy-Erwin

Sabtu kemaren, kami kondangan ke Jakarta. Mempelai wanitanya, Ichoy, yg mana temen sekelas, sepembimbing skripsi, dan pernah sekantor juga sama aku. Sedangkan mempelai prianya, Erwin ini temen kuliah miswa, temen sekantor (skarang udah ga) trus pernah sekosan juga dulu waktu kita di Bali. Dunia sempit ya? Hehe, mereka ini salah satu hasil percomblangan eike, Alhamdulillah ternyata mereka berjodoh ^^ Sebagai mak comblang, eike wajib dateng dong ya, hyukk

Resepsi Ichoy-Erwin ini pake adat Padang (eh atau Minangkabau ya), entahlah wkk. Dekorasi tempatnya dominan merah-emas, cantik banget. Waktu mempelai mau naik ke pelaminan, ada semacam pengawal (ceritanya) yang melakukan penyambutan. Udah itu setelah mempelai naik ke pelaminan, ada tari piringnya. Baru kali ini liat pernikahan adat Padang (atau Minangkabau, entahlah). Seru juga ^^

Sedikit poto2nya ada disini, berhubung cm pk kamera hape ya dimaklumi ya wkk

Selamat ya Choy, Win.. moga2 langgeng terus selamanya ^^

2 thoughts on “Nikahan Ichoy-Erwin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s