Nikahan Puspa

Tanggal 19 kemaren, kita main ke jakarta dalam rangka nikahan temen kuliahku, Puspa. Bertiga bareng Erwin berangkat dari Bandung jam setengah7 pagi naik travel. Pas nyampe Jakarta, trnyata kecepetan datengnya, baru jam 9 pagi padahal resepsinya masih jam 11 wkk. Udah itu mall tempat pool travelnya jg blm pada buka toko2nya, jadi kita langsung aja deh ke tempat resepsinya. Dari pool travel ke tempat resepsi deket banget, naik taxi ga sampe 10rb😀 Di tempat resepsi juga blm ada siapa2, baru panitia sama keluarga aja *yaiyalah* Untung trio Wini, Mulan, Anggy udh disana, jd bisa ngobrol2.

Nikahan si Puspa nih pake adat Jawa (kalo ga salah tepatnya adat Solo), jadi ada acara injek telur,dsb. Abis acara adat slesai npengantin udh naik k pelaminan, baru deh tamu2 salaman. Sayang abis salaman kita ga kebagian kambing guling wkk *penting*

Ni dia sedikit poto2 pas acara adatnya, maap blur soalnya pake kamera hp😀

Buat jeng Puspa, selamat menempuh hidup baru ya, moga2 awet n langgeng sampe aki nini🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s