Pada Suatu Malam Jumat

Judulnya mistis banget ya, padahal ga ada berbau2 mistis sama sekali wkk. Jadi ceritanya pada suatu malam yang bertepatan dengan malem jumat, ada yang ngajakin makan. ‘Yuk kita makan nasi ramesan’, begitu kira2 isi ajakannya. Tempatnya di bilangan paskal a.k.a pasir kaliki. Btw kenapa ya orang2 sering nyebut daerah itu pake kata bilangan? Padahal kalo di pelajaran matematika itu adanya bilangan asli, bilangan genap, bilangan ganjil, gitu kan (trus kenapa ditiru😐 ) Eh sampe mana tadi, oiya nasi ramesan. Denger nasi ramesan yg kebayang tmpatnya semacam warung nasi gitu kan. Ternyata oh ternyata pas liat tempatnya, eh kok kayak cafe ya penampakannya, heu.

penampakan warung nasi ramesan itu

Tapi emang bener itu cafe ada nasi ramesannya. Menunya beda2 tipis sama mbak ning gitu deh, bedanya kita bisa juga pesen soto, pempek, pancake, sampe iga bakar (eh itu mah beda jauh ya wkk). Berhubung lagi ga terlalu laper, aku mesen otak-otak sama es parahyangan. Kalo otak-otaknya yah standar lah dimana2 rasa otak-otak ya gitu itu. Nah yang baru nemu nih es parahyangan ini, isinya tuh alpukat, gula merah sama susu segar. Enak deh. Kalo mamen pengen nyobain iga bakar sama peach smoothie. Iga bakarnya mantep banget, bener2 iga bakar terenak yg pernah ditemuin selama ini (emang tuh iga bakar sempet ilang ya, kok ditemuin, heu).

iga bakarnya ga sempet dipoto

Emang sih masak iga bakarnya rada lama, paling lama diantara pesenan2 yang lain. Tapi layak ditunggu lah😛 Tempat ini konon kabarnya buka dari jam 8 pagi sampe jam 9 malem. Dari luar penampakannya ada gambar mbak-mbak lagi nelpon di temboknya (susah ga ngebayanginnya wkk).

3 thoughts on “Pada Suatu Malam Jumat

  1. yang ngajakin makan cewe apa cowo? rambutnya panjang nggak? pake baju putih? trus perutnya bolong nggak? *dilempar menyan*
    btw, faktor penting review tempat makan yaitu harga kok ga disebutin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s