No Return Ticket

Hampir 3 tahun disini, mungkin bisa dibilang udh hatam pulau ini (Lembongan ama Penida ga diitung ya :P). Jalan2 ditutup dg manis oleh Menjangan. The best snorkelling spot I’ve ever been! Terumbu karangnya bagus, ikannya banyak dan jenisnya macem2, di tempat yg ga terlalu dalam aja kita udh bisa liat. Ditambah lagi waktu itu ombaknya lagi tenang, airnya lagi bening, jadi jelas banget di bawah airnya. Perfect, 8 jempol buat Menjangan! Poto2nya minta sama jeng Gia aja.

Akhir taun ini mesti pindah ke Kota Kembang. Dulu pas pindah kesini deketan sama tahun baru Hijriah, eh sekarang juga. Barang2 udh setengah dipack, sisanya malesin (emang paling males ngepack2 huhuhu). Kemaren ngepak2 buku udah kaya main tetris, wkk. Dipilah2 dulu ukurannya, disortir mana yg duluan masuk, trus dicocok2in biar ga ada ruang kosong di kardus. Pas udah beres tuh kardus gila banget beratnya. Moga2 ntar tukangnya ga encok. Gorden2 udah dicopot, jd kaca jendela ditutup koran dulu smentara. Korannnya jg dari tabloid surf gitu (kmaren nemu lagi pas bongkar2 wkk), biar agak kerenan dikit, xixixi. Vanilla akhirnya diplastikin abis divakum, kemaren nemu plastik dari laundry, untungnya muat. Ngevakumnya jg agak2 ngeri, sbelumnya lagi ngevakum karpet eh jeglek, halah. Yang belum dipack ‘tinggal’ alat2 dapur, beberapa baju lagi, sama prentilan2. Moga2 ga kurang deh kardusnya.

Tiketnya udah diissue minggu kmaren. Ga seperti biasanya, kali ini tiketnya untuk sekali jalan aja, ga ada tiket buat baliknya. Uhh I’m gonna miss this island so much >_< Menjangan, tunggu aku ya, jangan rusak dulu terumbunya, ikan2nya jangan mati dulu… Kalo kesini lagi, pengen ketemu kamu lagi, halah. Temen2 yg di Bali, kalo kita kesini lagi, ke Menjangan yuuu ^^

5 thoughts on “No Return Ticket

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s