Cape De

Pada suatu hari, pas lagi suntuk coding, lagi males browsing juga *ga ada bahan buat dibrowse, iseng2 cek imel, kok ga ada junk?! Akhirnya minta junk sama salah satu sumber junk.

Tika nan cantik (TNC): : mana junknya
TNC: mana
Sumber junk (SJ): jang apaan? ga ada jang hari ini
TNC: apa kek
SJ: kaga ada wkwk

Ah kecewa, yasuw, balik lagi deh coding. Beberapa lama kemudian…

SJ: tuh ada jang tuh
TNC: blm nyampe kl d gw
TNC: jauh bo
SJ: ho oh :))
TNC: mana ga ada
TNC: yakin ada nama gw?
SJ: ga ada😐
TNC: cape d

Rasanya pengen lempar keyboard, uhuhu.

6 thoughts on “Cape De

  1. Hahahahaha!
    Emang rasanya kalo lagi bosen kok ga ada sesuatu yg bisa dilakukan, tapi begitu kita sibuk banyak kerjaan tau2 hal2 yg mau dilakukan begitu banyak…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s