Dulu dan Sekarang (part 2)

Dulu: buka dan sahur bingung mo makan apa dan beli dimana
Sekarang: buka dan sahur bingung mo masak apa

Dulu: kl mo mudik suka stress, males packing, udah kebayang perjalanan jauh dan lama di jalan (jalan darat)
Sekarang: masih males packing, tp ada yg bantuin๐Ÿ˜€ , perjalanan jauh ga gt kepikiran, naik pesawat sih, ada yg nemenin pulak๐Ÿ˜›

Dulu: kl mudik ga bawa banyak baju, di rumah suka minjem baju ade
Sekarang: harus bawa lebih banyak baju, ga bs minjem baju ade lagi, uhuhu

Dulu: pas lebaran sungkeman paling pertama ama ortu
Sekarang: pas lebaran sungkeman paling pertama ama mantan pacar

Dulu dan sekarang sama2 ada kelebihan dan kekurangannya, yg penting sayah mohon maaf lahir batin atas ucapan, tindakan, prasangka yang tidak berkenan baik yg disengaja maupun tidak. Semoga setelah Ramadhan ini kita menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga Allah Mengampuni dosa2 kita dan semoga kita semua kembali suci di hari yang fitri. Mudah2an Allah Mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan. Ammmiiin.

15 thoughts on “Dulu dan Sekarang (part 2)

  1. Vika says:

    lho kok langsung part 2…? part 1-nya mana yah…? (*ga update ginih*) hihihihi………

    Dulu: Adiknya cuma 1…cowo pula
    Sekarang: Nambah adik cowo 1, adik cewe 4 orang… (termasuk dirimu Tik… hihihi)

    *jadi ga bisa cantik sendiri lagi deh…๐Ÿ˜›

  2. wah jarang berkunjung ke blog sndiri, tau2 rame gini komennya๐Ÿ˜€
    @TamaGo: knp tam? merasa punya mantan pacar yg sama?๐Ÿ˜›
    @andyan, carra, nai: salam kenal
    @Eru: maap lahir batin jg om
    @Vika: part 1-nya ttg keadaan tempat duduk dulu ama sekarange *ga pnting sih. Hehe, dapet saingan ni ye, wkkw

  3. wah complicated tik, masih ga jelas soalnya bayi dalam kandungan ano itu anak siapa. Tar klo lahir ada tempurungnya brarti anak gw, klo berkumis brarti anak si mpus :hammer:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s