Back to Reality

Hi all, it’s me again, back to reality, uhuhu… Setelah hari H. Setelah hari paling ribet sejagad *lebay. Setelah menjumpai pura tepi laut yg ombaknya ajegile seremnya. Setelah memanjakan kaki menginjak pasir yg amat putih, pasir paling putih yg pernah kita liat *dan injak*, bahkan mungkin pasir paling putih yg blum pernah kita jumpai di pulau ini. Setelah merendam kaki di air paling biru *or cyan mungkin lebih tepatnya, antara biru dan ijo*, air paling bening yg ombaknya jauh lebih ramah dari blue point *or suluban nama lokalnya. Setelah berkeliling2 kota yg tenang, jalannya ga pernah macet, dan orang2nya ga ada yg ngebut. Setelah kenyang bgt makan ayam taliwang yg endos gandos. Setelah menjumpai bule-bule yg rada2 ndeso. Here we I am now, in the office, back to work, uhuhu… Ga jelas postingannya, yg jelas…masih pengen liburaaaannn >.<

update: cerita lengkapnya ada disini.

9 thoughts on “Back to Reality

  1. @sentinelcore: iya ni, tayangnya ga tau kapan
    @tamago: iya dong, biar penasaran
    @kif: makasih zakif🙂
    @phi.21st: blum smpt milih2 gambar ni pit
    @henny: tmpat itu cocok buat liburan, ntah kl buat kerja cocok apa ga, wkwk

  2. selamat yaaa udah kawin tho hehehe ^^

    btw…. kayaknya orang sering mengalami kejadian kayak gitu… huh… mulai sekarang aku mau bawa deodorant kemana2, terus langsung serang kalo ada yg bau huahhahahaa

    cheers😀

  3. @richard: tengkyu sudah berkunjung, eh lu kok balesin komen gw disini toh le, wkwk skalian aja bawa minyak nyongnyong biar efeknya lebih brasa, hehe
    @eru: iya emang ga penting, yg penting jangan lupa batagor kingsley yak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s