Tagged: My Desk

Udah beberapa hari yg lalu ditag ama Senti, baru sempet ngerjain sekarang, ini jg motretnya pas orang2 lagi pada Jumatan, jadi mayan sepi lah, wkwk. Mana tadi sempet mati lampu lg, huhuhu, untung kesimpen ni draftnya ^_^

bukan mejaku

bukan mejaku

Enak ya punya meja kerja kayak gitu, ga monoton, kl laper tinggal metik daun bambunya, wkwk emang Panda๐Ÿ˜› Baiklah, demi memuaskan permintaan pembaca *hwek* ini dia meja kerjaku:

Mejaku ni

Mejaku ni

Berhubung ga ada yg pasti di dunia ini, halah, maksudnya posisi kita-kita di kantor ini bisa dibilang nomaden, ga ada pernak-pernik aneh2 di meja ini. Standar bgt, cuman satu set PC, dokumen2 n notes, ama kotak tissue *berbagi dg tetangga*

Baiklahh, selesai sudah peer kali ini. Selanjutnya, saya kasih peer ini buat:
Ichoy
Edu
Yoyo
Tanti
Jendulz
Anggia
Ira

11 thoughts on “Tagged: My Desk

  1. @sentinel: sssttt, jgn buka2 rahasia *yg sbnrnya udah terbuka dg sendirinya kl liat firefoxnya lg buka apa, wkwk*
    @edu: bagus, bagus, cepet jg ngerjainnya, rajin pangkal pandai ya du, ;))
    @tamago: wah jangan dong, diem2 aja ya, sssttt
    @vion: smua itu hanyalah kamuflase pan
    @choyz: wih, seru ya meja kerja lu, kl lg ngantuk udah lgsg keliatan aja tu, wkwk

  2. Gila!!! Asik benar tempat komputernya, seperti merasakan tinggal di lingkungan yang bebas dari polusi udara. Suasananya natural banget..

    Klo aku punya tempat seperti itu, bisa2 dalam sehari aku bisa menyelesaikan 7 karya untuk dijadikan novel he.. (Hayo loh.. Ketahuan boongnya. Majas hiperbolanya jangan dipake dong)

    Suatu hari aku yakin kamu bisa menjadi seorang penulis yang punya nama. AMIN!

    Terus berkarya yah.. Mumpung masih bayak ide untuk diceritakan kepada org lain.

    Menulis bisa juga loh untuk mencari amal bila pembaca mengikuti bacaan positif dari cerita yang kamu buat.

    Sekian dulu.

    Salam kenal…

    Seven Soulmates

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s