A Killing-Time Post

Halo smua, ngantuk ni, task MRD010 bakal berakhir hari ini, n resminya diganti ama MJB010 mulai besok. Hwahm, perlu aktifitas pembunuh waktu nih. Sbnrnya hari ini mo nulis ttg Kuta Karnival (Kk) lagi, tapi berhubung foto2nya masih di Algeo n blum kebawa ke kantor, jadinya kapan2 aja deh. Btw hari ini adalah hari Sumpah Pemuda, smpet kepikiran mo nulis beberapa hal ttg Sumpah Pemuda, tapi ga jadi ah, secara aku kan pemudi gitu loh, wkwk.

Eh kemaren kan sempet nyisipin link ini ya, blog gambar yg nyeritain kehidupan sehari2 orang yg kerja dlm kubikel. Kadang tuh *ato sering malah* mewakili keadaan kita pas di kantor *kita?* Tau ga siiihhh… ternyata oh ternyata si mas Shane empunya blog itu mo resign dalam waktu kurang dari dua minggu ini. Wah dia ga bakal bikin gambar2 lagi dong, huhuhu. Tapi si mas Shane yg baik hati dan tidak sombong ini mengundang kalian2 buat ngisi blog dia.

Btw, jam pulang brasa lama banget yak T_T

6 thoughts on “A Killing-Time Post

  1. pertamax lagih…

    iya nih… rasanya lamaaaaaaa banget… emang sih, bengong digaji… tapi tetep aja ga enak rasanya ga ngapa2in…

    huaaaaaahhhmmm…

    ayo yg punya bakat ngegambar tolong digambarin suasana kantornya kaya gmn…😛 (pengen tau sama ga sih kantor di indonesia sama di luar negeri)

  2. vion82 says:

    Waaa, tika lo jadi lebih rajin ngeliatin comic strip-nya dibanding gw, hehehe.

    Sedih juga sih pas lo kasih tau dia mo berhenti, but hopefully isinya bakal masih bagus2. Dia masih contribute juga.

    Hmm … or, better yet, buy his book. I think he quits to write his own book, rite?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s