Sakit itu Ga Enak

“Ga boleh makan gorengan!”
“Ga boleh makan/minum yg dingin2!”
“Itu oleh2 kamu dikasih temen2 aja, kamu jangan makan juga ya!”
“Jangan males makan!”
“Jangan lupa minum obat!”

Tapi, ada enaknya juga sih dikit, jadi punya asisten dadakan, wkwk..
“De, ambilin minum”
“De, ambilin tissue”
“De, ambilin slimut”
“De, suapin dong”
“De, kipas anginnya matiin”
“De, itu pintunya ditutup dong”
“De, bajuku yg ini mana, ambilin dong”

Hehehehe, enak juga punya ade2 yg bisa disuruh2, sayang itu asisten2 cuman bertahan 2 hari, udah keburu balik, huhuhu…

7 thoughts on “Sakit itu Ga Enak

  1. phi.21st says:

    *** pura-pura sakit ***

    bude.. aku sakiiiit…
    ambilin minum dunk…
    beliin makan juga abis ituh suapin…

    tolong beliin kipas angin,
    tapi jangan dinyalain biar ak ga kedinginan…

  2. oh sakit ya, mo minum apa? baygon apa vixal? wkwk
    blum beli kipas angin juga lu? awhhh heran gw lu masih bisa bertahan diantara orang2 yg ngaji, wkwk, pis pit ^_^ V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s