Lebaran Sebentar Lagi

Alhamdulillah, hweehhh akhirnya selesai juga smua kerjaan minggu ini, ga sia2 dari tadi pagi serius mode on *blogwalking dikit2 sih, wkwk teteup yak* Ajaib loh, pagi ini ampe siang ga ngantuk. Tapi ntah kenapa pas direview ngantuknya dateng, beneran ketiduran lagih, 1-2 detik, huhuhu. Btw dikasih link ini ama Panda, blog gambar gt. Kocak deh. Ya sih, ada beberapa yang ga ngerti, huhuhu. Tapi yg keren tuh banyakan gambar2nya digambar di atas kertas bekas, ntah bekas amploplah, malah ada jg yg di atas bekas kemasan makanan gt, ada juga yg di atas post it. Keren yak? Kalo kata cincha lawrahh “It’s soooo cool!! “. Wkwkwk.

Hari ini hari terakhir ngantor sblm lebaran euy, sedikit *eh tapi kayaknya banyak yak?* panik mode on. Ntah kenapa kalo mo pergi2 jauh gitu bawaannya suka stress. Stress pas packing *oh yes, I hate packing so much!*, stress mikirin ntar di jalannya gimana, dll dll. Moga2 aja ntar lancar, ga macet, ga ngantri panjang, ombaknya ga gede, ga ujan, ga petir, selamat ampe tujuan. Amin.

Eiya, lebaran udah tinggal bentaaarr lagi *inget mesti kejar setoran nih T_T*. Pas mo lebaran gini, inbox email suka penuh, inbox hp juga, tadi pas buka2 hp, ada kata2 yg menurutku bagus nih,

Tiada kata terucap ketika bulan ramadhan akan meninggalkan kita selain memuji kebesaran-Nya
Perih terasa, dengan lirih berkata: akankah tahun depan kita bersua lagi dengannya?

Teman2 smua, mohon maaf lahir dan batin ya, atas kesalahan prasangka, lisan maupun perbuatanku yg disengaja ataupun tidak, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin. OK then, catcha on the flip side, pals!!

NB: Yg pada mudik, jgn lupa oleh2 ya😛

5 thoughts on “Lebaran Sebentar Lagi

  1. @henri: punya toples ga? oleh2 gw blum dibuka nih, wkwk
    @tatianak2: maaf lahir batin juga mbak, saya mudiknya berantai, pasuruan – ngawi – malang – pasuruan, huhuhu, tepar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s