Back to Blog

Hi all, long time no see… Kalo diliat2 judul diatas keren juga ya, hwehh. Lama beut ya ga ngeblog, wkwk. Kemana aja? Well, selama ga ngeblog daku bertualang ke negeri Plurk, wkwk. Seru juga ngeplurk, bisa puas2in ngejunk😛 Temen2 kantor makin lama makin banyak yg ikut, lalu bertiup gosip bahwa Plurk bakal dibanned. Rada was2 juga, eh ternyata ga kok, ga dibanned, jadi terusin aja ngeplurk. Malah temen2 kul aku provokasi jg biar ikutan. Eh pas udah pada terpancing, ternyata oh ternyata hari itu tiba. Hari dimana gosip itu direalisasikan. Plurk dibanned!! Ohh tidakkkk!!! Bagaimana ini, udah susah2 ngumpulin karma, gimana nasib karmaku?!?! Pindah deh ke negri Twitter. Ternyata oh ternyata, Twitter masih kalah seru daripada Plurk. Jadilah daku kembali ke blog, huhuhu…

Btw anyway cakway, tempat dudukku pindah lagi. Dari ax1 ke ax4 lt 1. Artinya apa sodara-sodara? Artinya back to LCD!!! Yay!! Udah gitu, tempat duduk mayan PW, walopun berasa diawasin stalker dari blakang sih, wkwk. Ga nyampe seminggu, dipindah lagi ke lt 2. Dapet tempat duduk pas di bawah AC, tempat duduk si om jaman dulu banget. Pesan2 sponsor, “Ati2 ngantuk loh disitu!” Ah ga dimana2 kl ngantuk mah ngantuk aja. Eh tapi bener loh, berasa dapet angin sepoi2, pagi2 udah ngantuuuukkk. Gaswat ni, wkwk. Di lt 2, hari pertama, pagi2 wireless mati. Hari kedua, pagi2 mati lampu. Halah. Kita liat saja pemirsa, hari ketiga bakal ada apa, wkwk.

Well, over and out. See ya!

10 thoughts on “Back to Blog

  1. selamat ya dapet LCD lagi
    buat para imigran main building : selamat datang di dunia cembung *sambil ngelus2 LCD tersayang*

    mo ngasih laporan juga tentang korban gusuran saat pertama kali datang melihat tempat barunya : pada bengong coz para penghuni lama masih kerja dgn santai di ‘calon’ cubicle mereka.
    Ada yg dah keliatan seneng bakal dapet LCD tapi pas pindah ternyata LCDnya dibawa juga gyahaha

  2. Cubicle baruku lumayan sih.. ditengah-tengah so secara Fen-Shui mantaph dah…

    setidaknya ga kaya cubicle sebelum ini yang saling pandang dan berhadapan ma cowok😐

    Tik, Tik, blogroll ke reedler.wordpress diganti doms™😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s