When You Can Live Forever, What Do You Live for?

Oh bukan, bukan. Quote diatas bukan asli karanganku, tapi dari Twilight. Racun si Ichoy ni, udah bikin penasaran ama novelnya, udah gitu ternyata lagi dibikin filmnya lagi. Pengennya langsung nonton filmnya aja, ga usah baca novelnya dulu. Eh ternyata oh ternyata, masih lama bo, Desember gituh. Ya suw deh, kayaknya perlu dicek di Gramed ni, ada pa ga. Mana Gramed disini ga asik gitu. Mo beli di Periplus udah males duluan ngebayangin ntar mo bacanya. wkwkwk *dasar pemalas!

Ceritanya kayak Romeo Juliet gitu, tapi Romeonya vampir. Yah selengkapnya bisa dicari sinopsisnya (lagi2 dasar pemalas!😛 ) Biarin ah! Kan biar pada penasaran. Yg jadi Edwardnya tu yg jadi Cedric di Harpot. Mukanya cocok sih jadi vampir. Kata Ichoy ga sesuai bayangan dia (kan Ichoy baca novel dulu, trus baru tau kl ada filmnya). Tapi kata Ichoy juga, lama2 diliat, cocok jg dia meranin Edward. Ya iyalah Choy, khayalan lu aja tu yg lama2 jd down to earth. hehehe. Kayak pas Eragon dulu. Eih, ada yg udah punya blum novel Twilight? Pinjem dung *gamodal.com😛

12 thoughts on “When You Can Live Forever, What Do You Live for?

  1. ChoYz says:

    bukan lo kaleeeeeeeeee….hahahahahahahahahha…
    awalnya jg gue visualisasinya pake lo du…pas dijelasin kalo orangnya guuuuuuuaaaaaaaaannnnnnnnttttttteeeeeeeeeeennnnnngggg banget, langsung brubah…hahahahahahahaha…

  2. kayanya rame nih… ada 3 seri ternyata… twilight, new moon sama eclipse… (alias twilight series)… wah penasaran… nyari ah…

    *ngeloyor*
    *balik lagi*

    ada yg punya ga?? minjem donk…😀

    o iya katanya lagi dibikin buku ke 4 nya… judulnya… breaking dawn… wew, blm baca ya 1,2,3 udah mau ada yg ke 4 nya…

    *very curious…*

  3. ChoYz says:

    tik, gue dah di donlotin ebook new moon sama eclipse…
    mo dikirimin ga sama kuda? kalo ga, skalian mnt donlotin ebook twilight aja sama kuda…

  4. @leftclick: aduh, gw ga nonton lost in love!
    @sentinelcore: eh gw udah nemu yg twilight seri 1-nya🙂 tapi blum dibaca. nih kl mo pinjem, baca aja dulu
    @choyz: boleh deh e-booknya. Eh e-booknya in english yak? Huhuhu…gapapa deh, gw mau tau kyk gimana versi englishnya.

  5. Eru says:

    baru yang pertama…

    kalo gw idup selamanya gw….

    “mengejar dia dan membahagiakannya”

    ** dilemparin tomat ama orang2 **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s