Ngarang bin Ngasal

Ujan2 gini pengennya ga ngantor, balik aja lagi ke kasur, wkwkwk…Eh, kenapa ya ujannya turun tiap aku nyuci, ga kompak ni ujan,😛

Di kantor lg ngetren placement test *cailah ngetren*, aku dapet giliran kemaren. Soalnya susyeh ajegile. Untung ga ada essaynya. Trus ada interviewnya. Jawabannya ngarang abis deh. Yg pertama kepikir aja yg keluar. Kan ada pertanyaan gini: If you can go anywhere in the world, where would you like to go? Jawabanku ngasal abis: I’d like to go to India, because I really want to see the Taj Mahal. Wkwkwk, kebanyakan nonton prison break deh ni. Abis yg kepikiran cuman itu. Untung ga jawab gini: I want to go to Panama, because I want to help Michael Scofield break out of Sona. Wkwkwkw ga banget deh tu jawaban.

Ya suw lah, yg lalu biarlah berlalu, marilah kita kembali majibu dengan riang gembira, yyuukkk marriiii!!!

23 thoughts on “Ngarang bin Ngasal

  1. ФHi says:

    ga juga bu, aku paling pingin ke holland…
    liar kincir angin, dam, de tulpen uit amsterdam…

    huaaa… aku pengen ke holland bu….

  2. akabaru says:

    kok malah ngomon ke luar negeri…. tapi apa mungkin ya… bisa keluar….
    Sepertinya, enak juga ke tempat yang jauhhhhhhhhhhhhhh,…. da ada orang yang kenal kita, asal kita,…. bener2 jadi orang asing.
    Dan orang susah untuk menemukan kita….
    (“melarikan diri” MODE ON)

  3. akabaru says:

    jangan kebanyakan utang.. nanti kalo ga sempet bayar susah lo …😀
    yang penting ngabisin uang…. kwkwkwkwkwkwkw]

    Win, blog//..?? apa tu?😀

  4. Eru says:

    @akabaru:
    Blog itu… eng saya juga ga tau.. ya gini deh.. ngetik2 “Ngarang bin Ngasal” gitu deh bar

    Bar jangan melarikan diri bar.. masi ada Pipit.. Tika.. Yoan
    (maksud lw?!!!)

    @tika: ngg.. ga pernah TK sih. begitu lahir langsung kuliah

  5. akabaru says:

    “Bar jangan melarikan diri bar.. masi ada Pipit.. Tika.. Yoan”… emang ngaruh ya, percuma juga “Er”.
    Ga bermaksud diskriminasi lo……..

    Akbar udah melarikan diri kok, tiap hari. Tapi ternyata kembali lagi.. namanya juga bumi itu bulat, kemana kita pergi pasti kembali lagi. Kecuali kalo bisa keluar angkasa, wooooo, enak kali ya traveling ke luar angkasa, mungkin ga kembali tapi … wkwkwkwkw…..

  6. enaknya yg majibu… gw aja cuman mardabu… ga enak bgt… :p

    kok ga ada pertanyaan gitu waktu gw dites… tapi supaya kesannya komennya “aga” penting… mungkin gw pengennya ke finland ama ke rusia… (awas aja ada yg ikut2an… :D)

    @akbar : pengen ke luar angkasa??? wow… pikiranmu melayang… udah minum obat belum bar?

  7. kalo saya pertamanya bilang pengen ke bandung, tapi ga boleh sama interviewernya. hehe… akhirnya bilang ke rusia, pengen liat musoleum-nya lenin…

    -temen sekelas bhs inggris-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s