Campuraduk

bingung, pusing, excited, capek, seneng, kesel, ngomel, hectic, feels good, sedih, sedih, sedih…

13 thoughts on “Campuraduk

  1. Apa mau gabung di RFC tapi gak jadi krn mau tutup??
    hahah…
    *patah hati deh gw…
    Beberapa hari yg lalu kk gw yg di Arab nelpon gw, ktnya Ramadhan mau pulang, mau nikah gt. Lhah?? Mungkin gak ya Mr.R jadi kk ipar gw?
    *mulai ngayal deh gw

  2. ФHi says:

    tiiikaaa………………….
    hari ini campur aduk banget…………

    mana gajiku…………….
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………….
    aku rindu goceng-gocengku……………..

    betapa akhir bulan yang mengenaskan…..
    huaaaaaaa………………………………………

  3. hweee udah lama ga berkunjung ke blog ndiri, ternyata ada komen baru😛
    @Eru: oh boleh deh, kebetulan gw blum punya tuh *ganyambung.com
    @Phi: skarang udah ga campuraduk lg kan?
    @Senteleng gonjet: halah halah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s