Fenomena Cinlau

Seperti biasa, tadi pagi ngecek planet, eh trnyata ni blog udah masuk sana. Yay!! Thanks, Ren🙂 Eh, interface buat Admin di WP rada beda ya? Baru tau :p

Anyway, di kelas lagi rame ngomongin Cinta Laura a.k.a. Cinlau. Emang rada basi sih, di dunia luar sana udah dari kapan tau. Fenomena Cinlau ini dimulai dari kirim2an Cinlau ringtone di milis. Menyusul kemudian rekaman tertulis wawancara Cinlau ama seorang reporter (kayaknya yg ini boongan deh, tapi tetep rame tuh di kelas). Saking ramenya fenomena Cinlau ini, di kelas ampe ada fenomena baru, saingannya (atau fansnya nih?) Cinlau, namanya Vinlau :p Apa bedanya? Check this out:

Cinlau: Udah ujyaan, becyegh, gak ada ojyegh
Vinlau: Udah ujhan, bhece’, nda’ ada ojhek

.
.
.
.
Udah tau bedanya? Yup, Vinlau = Cinlau in Javanese version…huehehehe…piss Vin ^_^ V

4 thoughts on “Fenomena Cinlau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s