Preparation For 1 Day Hibernation

Hai hai, lamma tak jummpa..heheheh. Btw judulnya panjang bgt yak. Dua minggu ini hectic bgt, ampe kebawa mimpi bo, brarti udah stress tingkat tinggi nih, huhuhu, padahal baru training doang gituh. Besok liburrr… nyepi gituh. Ga boleh kemana2. Alhasil tadi malem nyetok makanan, persiapan buat hibernasi besok (blum puwass blanja pas hari Minggu kemaren, weleh). Sebenernya sih sebelumnya pada ada rencana ke Lombok, tapi karena banyak temen2 yg batal, yasuw deh ga jadi juga. Hibernasi di kos aja. Tidur seharian n ga usah ke kantor. Kalo kerajinan bisa dilemparin batu, heheheh. Hari ini mo ada arakan ogoh-ogoh. Pengen nonton sih. Liat ntar lah. Moga2 aja ga lupa bawa kamdig. Baiklah, see ya!!

6 thoughts on “Preparation For 1 Day Hibernation

  1. sist says:

    Ke Lombok yukkk…. ^_^
    Gw kan mau ke NTB juga… Tgl 18 maret bsk iA gw berangkat pake pesawat malem ke Mataram….
    Ayooooooo jalan2…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s