Dunia ini Begitu Sempit

Hari ini cerah, tapi ga panas, meski tadi pagi sempet hujan. Alhamdulillah, what a nice weather! Tadi abis English course. Masih ngebahas in-at-on-into-out of dan teman2nya. Udah bosen abis ama materinya, tapi kok ya rasanya kalo ngerjain soal pasti masih ada salahnya, huhuhu…Hari ini rencananya masih mo ngerjain PR ama nyiapin ppt, duh kalo inget jadi stress. Sebelum stress berlanjut, nulis dulu ah. Eh pas login, blog stats menunjukkan angka cantik: 777😀

blogstats.gif

Tadi malem nyamperin si Edu ke Paradiso, ngambil titipan, hehehe. Kantornya ngadain outing ke Bali. Pasti tu anak skarang lagi snorkelling di Nusa Lembongan, pengen ikyuuuttt!!! Trus aku cerita ke dia ttg mbak Sondha, ya ampyun, dunia ini begitu sempit ya. Tak disangka tak dinyana, aku bakalan nemu blognya orang yang pernah nempatin kosku dulu di BS. Mbak Sondha angkatan 23, aku angkatan 39. Apa kabar mbak Sondha? Eh jangan2 mbak Sondha kenal sama mbak Wiwie? Wiyana Levi Siregar (kayaknya namanya kurang lengkap deh, namanya panjang bener, ga inget euy). Marganya sama gitu. Mbak Wiwie sekosan sama aku pas di Darmaga. Wah kalo beneran kenal, dunia ini benar2 sempit😛

11 thoughts on “Dunia ini Begitu Sempit

  1. tatianak2 says:

    Tika, saya gak kenal dengan nama yang kamu tulis.. Mungkin beda angkatan ya…? Btw dia angkatan berapa dan jurusan apa? Mungkin bisa saya jajakin dari teman2..

    Dunia emang sempit… kita bisa aja ketemu aka kenalan dgn seseorang yg ternyata ada hubungan dgn seseorang dari bagian kehidupan kita yang entah babak berapa… Hehehe..

    Btw, kirimin saya pics kamu zaman di cirahayu 4 donk.. supaya saya bisa lihat kayak apa rumah itu 13 tahun setelah saya tinggalkan.. atau kalo maunya di-upload juga boleh..

    Tq before ya, Non….

  2. walah mbak, ga ada tuh fotonya, maaf ya😦 yah pokoknya pagernya jadi merah, kolamnya udah ga ada, udah ga bagus lagi lah pokoknya, hehehe…
    mbak wie tuh angkatan 34, dulunya TEP (kalo ga salah), trus S2-nya Fateta juga, tapi bukan TPP, ntah jurusan apa (lupa😛 ) pokoknya masih teknik gitu deh (mba wie suka gambar2 teknik gitu)

  3. tatianak2 says:

    Angkatan 34…? Waduh jauh banget… Aku angkatan 23, say… Beda 11 angkatan..!!! Gak ketemu lah yaa… Mungkin dia anak Mekanisasi Pertanian alias MP, kali yaa.. Kan anak MP suka gambar2 mesin gitu… Kamu sekarang kerja di Bali, ya..? Asyik doonk… Sukses, ya…

Leave a Reply

