Tulisan Abege

Ada beberapa orang yg seneng nge-gaya2in tulisannya. Misalnya dibikin gede kecil acak gitu, ato dicampur sama angka. Aku nyebutnya tulisan abege, soalnya kayaknya diprakarsai ama abege2 sih. Contoh tulisan abege tu kayak gini ni:

HaPPy neW yeaR 2008
Hope thIs yeaR wiLL be beTter tHan lasT…

Tulisan yg lebih abege lagi:
H4PPy neW y34R 2008
H0pe th1s y34R w1LL be beTt3r tHan l4sT…

Kalo masih pendek gini sih masih gapapa, tapi kalo tulisannya udah panjang, pusing deh ngeliatnya. Apalagi kalo bacanya di ponsel. Padahal sebenernya bisa aja tulisan yg dibikin tuh bagus, tapi karena tulisannya tulisan abege, jadi males kan bacanya?!?! Bukannya sentimen ya…Adeku tuh kadang ngirim sms kayak gini nih, emang dasar masih beneran abege sih…hehehe…

5 thoughts on “Tulisan Abege

  1. reedler says:

    Actually… gw sering di sms kayak gitu… pas gw amatin dari
    USER INTERFACE-nya Handphone ternyata hurup besar itu ada alasannya lowh..

    so kalo kamu lagi ngetik pesan dengan kecepatan super tinggi (terutama cewek), mereka akan mijit tombol ganti mode huruf untuk mematikan counter input🙂

    dalam bahasa normal.. coba lihat HAPE kamu…

    mode normal…
    kalo kamu ketik ‘aba’ kamu akan memijit tombol 2 untuk mencari ‘a’.. dan untuk mencari ‘b’ kamu akan menunggu beberapa detik dan memijit tombol 2, dan untuk mencari ‘a’ lagi kamu akan menunggu beberapa detik lagi🙂 so hasil yang muncul adalah ‘aba’

    mode high-speed
    kamu pijit angka 2 untuk mencari ‘a’, kamu pijit tombol mengganti huruf, kamu pijit angka 2 untuk mencari ‘b’, dan kamu pijit tombol mengganti huruf lagi, kamu pijit angka dua untuk mencari ‘a’, so hasil yang muncul adalah ‘aBa’

    yeah membela mereka yang kamu tuduh ngetik kayak ABG
    he he he🙂

    But untuk tulisan yang gabungan huruf ma angka.. itu namanya l33t mode🙂 hati2 mungkin yang ngetik Hacker🙂

  2. ya sih, tapi kalo gw sih lebih memilih sabar menunggu sampai kursor pindah ke digit berikutnya, hehehe…
    oke kalo hp bisa dimaklumi…tapi kalo blog ditulis pake gaya kyk gitu?? ck..ck..ck…eh ato mungkin post-nya pake hp? bisa juga sih…

    ohya, baru tau tu 133t mode…setau gw menggabungkan huruf dan angka itu bagus buat bikin password, tapi buat ngetik?!?!

    thanks FYI…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s