Oh-So-Cool Fried Rice Man

Kemaren makan malem di tempat nasi goreng di pinggir jalan ma temen2. Trus ada turis jepang 3 orang, datang sesudah kita. Mereka ga kebagian meja, soalnya kita merajalela di tempat itu (datengnya se-RT sih). Tapi mereka ga keberatan makan ga pake meja (ga tau sih sebenernya, nebak2 aja, kayaknya sih ga masalah buat mereka). Trus pas kita udah selesai, kan pada ngantri mo bayar tuh, pas aku udah selesai, aku berdiri di trotoar, ga jauh ama bapak tukang nasi goreng yang lagi nggoreng nasi (halah bahasanya ribet). Tu turis2 jepang lagi ngobrol pake bahasa jepang. Tau tau….bapak tukang nasi gorengnya nyautin pake bahasa jepang. Aku bengong. Mulut kebuka malah (tapi ga pake ngacay kok). “Keren banget!!” kataku sama temenku hampir barengan. Tapi ga nyaring sih, ntar bapaknya geer lagi. Eh tapi beneran lhoh. Keren banget. Hidup di Bali penuh dengan hal2 yg ga disangka-sangka. Kalo nimpalin pake English sih udah biasa. Tapi bahasa Jepang? Oh-so-cool fried rice man!! (tukang nasi goreng bahasa inggrisnya apa sih?)

6 thoughts on “Oh-So-Cool Fried Rice Man

  1. dia lagi nyamar tik, sebenarnya dia agen CIA… Ati2 loe tik.. jangan2 dipasangin isotop-12 tuh nasi goreng loe.. Ntar loe kalo makan jadi tinggi kayak dian sastro.. Trus loe gak dikenalin lagi sama bokap nyokap loe.. Nah,,loeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s