Gramed Sini dan Sana

Hei hei, akhirnya sempet nulis juga. Ujian hampir tiap hari ini bisa bikin gila, huhuhu. Makanya begitu ada waktu luang aku langsung nge-game. Oh bukan, bukan DotA kok. Mana bisa main mainan gituan. Aku suka game yg dari gamehouse, kali ini lagi main yg BurgerRush, hehehe.

Sabtu kemaren itu sebenernya ikutan jalan2 ma temen2. Tapi ga ikutan nonton yee, sori ye, ogah nonton Rambo. Pas yg lain pada nonton, aku n temen2 yg ga nonton jalan2 ke matahari ama ke gramed. Mataharinya rada beda ama yg di Bogor ya. Di bagian sepatu nampaknya lebih beragam modelnya. Gramednya juga rada beda. Disini banyakan bukunya ttg art. Novel2nya ga banyak. Padahal itu yg dicari. Ga ada buku yg menarik, jadinya ga beli buku apa2 ni. Lagi ga begitu pengen baca buku dulu sih, soalnya kayaknya ga sempet. Kecuali Sabtu Minggu kali ya. Tiap hari mesti baca bahan ujian, gimana mo baca buku lain.

Anyway, hari ini bahannya HTML. Yay…moga2 aja ga susah2 amat. Kemarin ujian SQL. Pas mid testnya sih mayan gampang (nilainya ga tau deh). Tapi pas final testnya ampun deh. Doakan sajašŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s