Bonehead Programming

Pernah denger? Aku juga baru tau. Ini istilah keren buat programming bodo2an. Iya, programming bodo2an. Programming yang rada ngasal. Hehe, jadi malu, kadang kalo udah desperate, aku juga ngelakuin bonehead programming ini. Asal jalan, asal cepet jadi, bodo amat. Ga tau cara lain sih😛 Tapi ga selalu kayak gitu, bonehead programming jg bisa mencakup hal2 simple yang sering kita abaikan.

Contoh bonehead programming:
 if (mystack.isEmpty() == true) dosomething;

Solusi yg lebih baik:
 if (mystack.isEmpty()) dosomething;

Sebenernya bonehead programming ini ga salah2 amat sih (membela diri😛 ) Tapi malu2in aja. And it’s fat!! Selalu makan banyak baris code. Diatas cuman contoh simple aja. Masih byk contoh yg lebih parah :D  Ya moga2 aja ga lagi deh…

One thought on “Bonehead Programming

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s