About Today

Pulau ini aneh bgt. Cuacanya sering bgt brubah. Bentar panas, eh tiba2 grimis, trus ujan deres. Abis itu bisa panas lagi. Hhhh. Cuaca yang aneh. Kenapa bs gitu ya?

Anyway, hari ini materi trainingnya udah mulai berat. Udah masuk SDLC gitu2. Thanks God, they present them in Bahasa. Fiuhhh. Kalo nggak, mesti pasang kuping bener2. Biar ga cengok. Huhuhu….

Hei, besok ujian katanya…arrghhhh!!! Iya emang, tiap selesai materi tuh ada tesnya. Udah kayak kuliah aja. Tapi ya gapapa sih, masih syukur blm numpuk bahannya…Dan katanya essay semua, ga ada PG…oh no!! Wish me….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s