My New Environment

Hi all, berhubung multiply, yahoo, gmail (dan banyak lagi) diblok di kantor, jadi nulisnya disini aja. Hari kedua training, masih blum berat materinya, masih itungan overview gitu, moga2 ntar ga tambah pusing kalo udah bener2 masuk materi, huhuhu.

Pertama kali nyampe udah sore, yang kerasa Bali tuh panas. Dari bandara dijemput orang hotel, beberapa jam kemudian muter2 Kuta n Denpasar. Kalo malem minggu jalan ke pantai macet. Sempet mampir ke pantai bentar. Gile, teh botol mahal bgt, masa ampe 4rb!! Lain kali kl ke pantai bawa minum ndiri aja🙂 Di pantai anginnya kenceng banget, heran juga kok orang2 disitu pada ga masuk angin ya?!?!?

Besoknya liat2 kosan. Alhamdulillah udah ada 3 orang anak 40 disini. Jadi bisa minta tolong cariin kosan sebelum nyampe Bali. FYI, kosan disini hampir semuanya kosongan, alias ga ada barangnya sama sekali. Jadilah harus blanja barang2 dulu. Thanks to Abet yang udah banyak bantuin. I owe you much. Disini rada susah juga kalo mo pergi yg rada jauh, ga ada angkot soalnya. Orang Bali tuh kaya-kaya, ga ada yg mau naik angkot. Banyakan sih naik motor. Kalo ga punya motor, ada motor n mobil sewaan. Blum tau sih rate-nya brapa.

Kemaren tu hari pertama nginep di kosan. Kosan dan hotel adalah sangat berbeda (ya iyyalaahhh). Jadi pengen balik hotel lagi. Pas pulang dari training kemaren ujan, baju jadi basah, walaupun pake payung, tapi ujannya pake angin, jadi tetep basah deh. Masuk kosan langsung mandi, makan, ngepel, sebenernya pengen nyuci juga, tapi takut masuk angin, jadinya tadi pagi deh nyucinya. Di kosan ini ada beberapa anak mitrais juga. Tapi baru kenal 3 orang, yg satu masuk quarter kemaren, yg dua baru masuk, sama ma aku. Yg baru masuk salah satunya temen sma-nya Ichoy.

Mmm…palagi ya, itu dulu deh. See ya!!!

7 thoughts on “My New Environment

  1. J says:

    hai… tika.
    Sory, just ask ni. Trainer di Mitrais ya?

    Aku pengin kenal someone, tapi aku ga tau namanya. Orangnya tinggi. Rambut nya panjang sedikit lebih dari bahu. Biasanya dikuncir.Mungkin kamu kenal,aku berharap gitu si.

    Ok,met kenal. Have a nice day. Thanx

  2. j says:

    hai…sory aku ga ngerti trainee pake angkatan. Yang aku tau si, ada anak trainee (kayaknya). Btw, aku bukan di mitrais. Cuma aku tinggal dekat situ dan aku tau ada program tarining, karna dulu pas setahun ada anak trainee yang tinggal di kos aku. Cuma aku ga kenal, hanya tau mereka training.
    Aku juga ga tau apa kamu kenal atau tidak. Ya, yang pasti dia spesial aja.
    En aku ga ada maksud buruk lho (baik ma kamu atau ma dia),hehehe. Hanya ingin kenal cuma keadaanya ga memungkinkan.

  3. jerry says:

    Hai,
    sory balas nya di blog. Kalo di kantor ku, email ke alamat kantor (….@office.com) biasanya malah heboh.AKu ga bisa tiap hari connect internet. Bolak-balik jalan kaki ke warnet nya,uh..

    Aku ngerti kok. Aku juga ga enakan orangnya. Ya, kalo ada waktu saja, kalo emang harus ngomong ke dia dulu,ya gpp.
    Tapi, jangan terlalu serius.Kita sama-sama kerja dan punya masalah sendiri,aku ga mau ganggu waktu tika banyak2.Sebisanya saja.
    , thanx alot

    Ya, memang aku mungkin pengecut.Ga berani kenalan.Kalo ada orang, berdebat soal ini,aku pilih diam. Terserah. Yang penting,aku yang tau kondisinya.

    ini alamat FS aku, dengarkan_aku@plasa.com.

    Tapi ada lagi, sebelumnya, mungkin aku bisa tau apa dia punya pacar? Bagi aku, lebih baik ga kenal kalo uda punya pacar. Untuk ini, aku punya pengalaman pribadi yang ga enak.

    Kalo pun ada orang yang baca ini,entah bersangkutan atau ga,ya aku minta maaf.Kalo niat ku ini bikin orang ga nnyaman, aku ga ada maksud buat itu.
    Salam maaf aja buat yang ga nyaman.

    ok d, aku ga mau panjang2 nulisnya. Biasanya, aku jadi garing kebanyakan ngomong.

    Thx baget ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s